Pemesanan

Bagaimana cara melakukan pemesanan?


1. Masuk pada aplikasi menggunakan akun yang terdaftar di Eden Farm 2. Pilih produk kemudian sesuaikan kuantitas yang ingin dibeli 3. Cek kelengkapan produk pada keranjang belanja 4. Pilih tanggal dan waktu pengiriman pada Rincian Pesanan 5. Gunakan voucher jika ada 6. Proses pesanan dan pilih metode pembayaran jika Bayar Langsung 7. Lakukan pembayaran dan pesanan akan diproses oleh Eden Farm




Apakah ada minimal pemesanan?


Minimal pesanan Rp 10.000




Bagaimana cara mengecek status pemesanan?


1. Cek melalui Aplikasi 2. Pilih Transaksi pada Aplikasi Eden Farm 3. Lihat pada Status yang tertera pada pemesanan atau klik card untuk melihat detail status pesanan.




Bagaimana cara membatalkan pesanan?


Pesanan yang sudah dibayar atau sudah dikirim tidak bisa dibatalkan karena sudah diproses oleh Eden. Untuk pesanan yang belum dibayar dan dikirim, berikut caranya: 1. Melalui Aplikasi

  • Buka menu transaksi.
  • Pilih pesanan yang akan dibatalkan pada tab “Diproses”.
  • Klik pada tombol “Batalkan Pesanan”.
2. Hubungi nomor Whatsapp +62 821 8088 5970 dan informasikan Nomor Pesanan dan Tanggal Pengiriman.




Bagaimana cara mengubah pesanan?


Pesanan yang sudah dibayar atau sudah dikirim tidak bisa diubah karena sudah diproses oleh Eden. Untuk pesanan yang belum dibayar dapat diubah sebelum jam cutoff di hari pemesanan, berikut caranya: 1. Melalui Aplikasi

  • Buka menu transaksi.
  • Pilih pesanan yang akan diubah pada tab “Diproses”.
  • Klik pada tombol “Ubah Pesanan” untuk menyampaikan perubahan produk kepada Customer Support.
2. Hubungi nomor Whatsapp +62 821 8088 5970 dan informasikan Nomor Pesanan - Tanggal Pengiriman - kode main outlet, sertakan detail perubahan yang akan diinginkan.





Promosi

Bagaimana agar mendapat gratis ongkos kirim?


Pembelanjaan minimal Rp 150.000 akan mendapat gratis ongkir.




Bagaimana cara menggunakan voucher?


Masukkan Kode Voucher pada Rincian Pesanan pada kolom kode promo (pada pemesanan aplikasi) atau sertakan pada kolom note (untuk pemesanan selain aplikasi), sehingga tagihan belanja akan dikurangi otomatis sesuai dengan jumlah nilai voucher yang dimiliki.





Pengiriman

Kemana Eden dapat mengirimkan pesanan?


Saat ini Eden dapat mengirimkan untuk area JABODETABEK, Bandung, dan Semarang.




Kapan pesanan akan dikirim?


Pengiriman akan dilakukan H+1 atau pada tanggal yang dipesan dengan jam pengiriman sesuai dengan WRT (Window Receiving Time) yang dipilih oleh pelanggan.

  1. Jika pemesanan dilakukan sebelum jam Cut Off Eden, maka pengiriman akan dilakukan H+1 atau pada tanggal yang dipesan dengan jam pengiriman sesuai dengan WRT (Window Receiving Time) yang dipilih oleh pelanggan.
  2. Jika pemesanan dilakukan setelah jam Cut Off Eden makan paling cepat akan dikirim H+2 setelah pemesanan.
  3. Pengiriman akan dilakukan pada hari Senin s/d Sabtu.




Kapan pesanan akan tiba?


Pesanan akan tiba sesuai dengan WRT( Window Receiving Time) / Jam kirim yang dipilih. WRT( Window Receiving Time) merupakan estimasi waktu sampai diantara rentang waktu tertentu sesuai dengan yang ada pada pilihan pada saat pemesanan.





Katalog

Bagaimana cara mengecek ketersediaan produk?


Semua produk yang tertera pada katalog adalah produk tersedia sesuai dengan area pengguna.




Apakah itu harga coret pada katalog?


Harga promosi yang diberikan Eden untuk produk tersebut.





Komplain

Bagaimana jika pesanan yang diterima tidak lengkap?


Pesanan tidak lengkap dapat diberitahukan melalui Whatsapp +62 821 8088 5970 atau fitur Hubungi Kami pada Aplikasi dengan format pelaporan: 1. Kirimkan informasi Nomor Pesanan, Surat Jalan atau Invoice. 2. Sertakan bukti foto semua produk pada saat diterima. 3. Syarat dan ketentuan

  • Pengecekan kelengkapan barang dilakukan bersama kurir pada saat barang datang
  • Aduan yang akan diproses jika aduan masuk Maksimal 1 jam setelah penerimaan barang




Bagaimana jika pesanan yang diterima rusak?


Pesanan rusak yang disebabkan oleh Eden dapat diberitahukan melalui Whatsapp +62 821 8088 5970 atau fitur Hubungi Kami pada Aplikasi dengan format pelaporan: 1. Kirimkan informasi Nomor Pesanan, Surat Jalan atau Invoice. 2. Sertakan bukti foto produk yang rusak. 3. Syarat dan ketentuan

  • Pengecekan kelengkapan barang dilakukan bersama kurir pada saat barang datang
  • Aduan yang akan diproses jika aduan masuk Maksimal 1 jam setelah penerimaan barang




Bagaimana jika ingin mengajukan pengembalian dana?


Dapat diberitahukan melalui Whatsapp +62 821 8088 5970 atau fitur Hubungi Kami pada Aplikasi dengan format pelaporan: 1. Kirimkan informasi Nomor Pesanan, Surat Jalan atau Invoice. 2. Sertakan bukti foto produk yang rusak atau foto ketika barang diterima. 3. Foto bukti pembayaran. 4. Syarat dan ketentuan

  • Pengecekan kelengkapan barang dilakukan bersama kurir pada saat barang datang
  • Aduan yang akan diproses jika aduan masuk Maksimal 1 jam setelah penerimaan barang




Bagaimana proses pengembalian dana?


1. Eden menerima aduan dari pengguna. 2. Validasi aduan oleh Tim Eden. 3. Jika produk yang dilaporkan tervalidasi, maka Eden akan mengirimkan pengembalian dana dalam bentuk voucher yang akan diinformasikan max. Dalam 7 hari kerja melalui pesan whatsapp sesuai dengan nomor kontak penerima yang didaftarkan.





Pembayaran

Bagaimana cara membayar pesanan?


Pengguna dapat langsung membayar ketika selesai melakukan pemesanan dengan memilih metode yang tersedia. Akses Transaksi pada Aplikasi, kemudian pilih salah satu pesanan yang ingin dibayar kemudian klik pada Selesaikan Pembayaran.




Apa saja metode pembayaran yang tersedia?


1. Virtual Account

  • Bank BCA
  • Bank Permata
  • Bank Mandiri
  • Bank BNI
  • Bank BRI
  • Bank Sampoerna
2. Bayar Langsung - Tunai
  • Sediakan uang tunai sesuai dengan nominal pembayaran
  • Berikan uang kepada kurir pengiriman





Butuh bantuan?

Hubungi kami melalui whatsapp